Home » , » Browser Cepat dan Gratis Alternatif Mozzila Firefox

Browser Cepat dan Gratis Alternatif Mozzila Firefox

Wednesday, December 7, 2011 | 0 komentar

Firefox bisa dikatakan sebagai browser tercepat yang banyak digunakan masyarakat. Mungkin Safari bisa dikatakan pesaing beratnya saat ini, tapi ada yang lebih berat dari Safari, yaitu CometBird.
Mulai dari nama, nama CometBird merupakan gabungan dua kata yaitu "Comet" dan "Bird" bisa diartikan sebagai "burung yang terang cepat seperti komet". Kita lihat pada FireFox, terdiri dari dua kata juga, yaitu "Fire" dan "Fox" dan bisa diartikan sebagai "rubah yang berlari cepat dan seganas api".

Lalu apa lagi kesamaannya...???
Kita lihat tampilannya, mulai dari tata letak, menu, tool, pengaturan, Add-ons, Loading indicator, dan masih banyak lagi. Ditambah lagi dengan kecapatannya yang benar-benar menyaingi FireFox bahkan bisa dikatakan lebih cepat.

Adakah perbedaannya..?? Karena tidak mungkin kalau sepenuhnya sama.
Perbedaan yang paling mecolok adalah pada sistem keamanannya, yaitu pada add-ons Avast yang secara otomatis terpasang pada firefox dan google chrome, di cometbird add-ons ini tidak terpasang.

Kesimpulan
Jadi, CometBird adalah browser yang benar-benar menyaingi Firefox dalam hal kecepatan, tapi tidak dalam keamanan. Bagi siapa saja yang mau nyoba, bisa di download disini.

No comments:

 
Back to TOP
Artikel Terbaru Ridwantask :
Network : AdsenseCAMP | Eimimo
Copyright © 2012. RidwanTASK GO BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Mas Template
Proudly powered by Blogger