Home » » Video Hadiah Ulang Tahun Untuk Photoshop

Video Hadiah Ulang Tahun Untuk Photoshop

Wednesday, June 18, 2014 | 0 komentar

Photosop merupakan software olah gambar yang sangat terkenal. Saat ini, photoshop sudah digunakan jutaan orang diseluruh dunia dan dijadikan software standar untuk olah gambar digital.

Photoshop bukannya tidak memiliki masa-masa sulit. Apalagi ketika awal peluncurannya. Sehingga pencipta Photoshop pun membuat sebuah demo berupa gambar yang berhasil dimanipulasi dengan photoshop. Foto itu disertakan dalam tiap kemasan Photoshop yang dikirim ke sejumlah perusahaan untuk keperluan demo produk atau lainnya.

Dibalik suksesnya Photoshop, John Knoll, mengenang kelahiran Photoshop dengan mengungah sebuah video yang menceritakan bagaimana dia mengolah gambar dengan Photoshop untuk yang pertama kalinya. Foto yang dia gunakan adalah foto istrinya sendiri ketika berlibur di Hawaii tahun 1987.

Sementara itu, foto manusia pertama yang diedit dengan Photoshop ialah Jennifer, istri John Knoll sendiri. Foto hasil olahannya pun diberi nama "Jennifer in Paradise".

Dalam video demo yang diunggah Knoll ke Youtube, terilhat bagiamana Jeniffer di-clone menjadi dua, dan menambah satu gunung di lepas pantai.


John Knoll kini bekerja sebagai chief creative officer di Industrial Light & Magic. Dia merasa bangga dengan pengaruh yang dihadirkan Photoshop untuk dunia digital masa kini. “Semua alat bisa digunakan untuk tujuan baik atau jahat. Itu tergantung pada etika orang yang menggunakannya.”
Label [ ]

No comments:

 
Back to TOP
Artikel Terbaru Ridwantask :
Network : AdsenseCAMP | Eimimo
Copyright © 2012. RidwanTASK GO BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Mas Template
Proudly powered by Blogger